Kenikmatan


Syukur alhamdulillah hari hari ini rejeki dateng banyak banget sampe ga ke itungg. Ya alloh matursuwun sanget. Sumpah gue ga nyangkaa tbtb dateng brek. Kayak ketiban duren montong mateng uwit (pohon). Apa karena ke ajaiban surah al waqiah ya? Subhanalloh.
Kepenginan-kepenginan dahulu yang hanya kepengin cuma di hati, satu demi satu terwujud. Satu demi satu jd kenyataan. Subhanalloh… “Nikmat Tuhanmu mana yg km dustakan?” Bener apa kata ayat diatas.. Nikmatnya sungguh luar biasaaaaah.
Lagi lagi nangiss, gue blm bisa jd hamba yg bener dan lurus. Masih sering bengkok, masih sering nyleweng dari jalur. Andai saja bisa nglewati godaan godaan itu mungkin yg didapet bisa lebih banyak.

Gue takut lalai karena nikmatmu ini. Gue takut ingkar sama nikmatmu ini
Ya alloh semua yg engkau berikan semoga menjadi bekal di akherat kelak. Bukan hanya kesenangan dunia semata. Aamiin..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s