Sosok Perempuan


Well, diakui atau tidak, perempuan memang mahluk serba bisa. Pekerja handal, juru masak di rumah, guru les buat anaknya, dokter bagi keluarganya, menteri keuangan rumah tangga, .. apa lagi ya? semua di kerjakan dalam waktu satu hari. Padahal satu hari cuma dua puluh empat jam looh.. bayangkan kalo sehari 42 jam? Entah apalagi kebisaan wanita.. hahahahahahaha *jumawa*

Perempuan, seolah dituntut untuk memiliki dua wajah sekaligus, sosok keibuan yang siap mengayomi, melindungi dan penuh kehangatan, sesosok individu yang bisa menghangatkan suasana rumah, seseorang yang tersenyum manis menyambut suaminya datang dari bekerja, sesosok suara lembut menenangkan ketika sang pacar sedang dilanda amarah.

Ah ya, perempuan dituntut serba bisa sekarang ini. Tapi sekaligus juga boleh mengeluh. Sebagian pria mengganggap menangis adalah bentuk kemanjaan perempuan. Perempuan cenggeng dan lemah. Jadilah perempuan menangis diam-diam, dalam hati.

Padahal apa kalian tahu menangis adalah sebuah bentuk luapan emosi. Sama seperti halnya pria kaya gue meninju tembok, menendang meja, membanting pintu, pecahin Tv, makan barbel Yap cemburu, sakit hati etc. Tindakan-tindakan kasar yang anggap sebagai pelampiasan emosi itu. Sama!

Ya, karena perempuan selalu siap berkorban nyawa sekalipun untuk keluarga. Selalu siap mendampingi pasangan dengan segala masalahnya di luar sana. Ah ngga perlu gue tulis semua contoh kasusnya di sini kaaaan? *kedip-kedip*

Kali ini gue akui  bahwa kalian tidak bisa hidup tanpa perempuan di sisi kalian!!! Mwahahahahahahahahahahaq

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s